Wednesday 30 March 2016

Mie Aceh Husin Setia Budi

Warung Mie Aceh

         Warung makan medan - Mie Aceh Husin Setia Budi, adalah warung makan di sekitaran kota medan yang dari sore hari hingga tengah malam. Didepan warung makan mie aceh terdapat kampus UMA Medan. Dari yang muda hingga tua, banyak yang mendatangi warung ini. warung aceh husin. Lokasi yang tepat dan menguntungkan. 



        Mie Aceh Husin Setia budi ini terletak di Jalan Setia Budi medan. Warung makan ini menyajikan masakan khas aceh. Bagi anda pecinta kuliner malam, singgahlah kesini. Karena warung makan mie aceh husin setia budi ini menawarkan :

1. Mie Aceh
Hasil gambar untuk mie aceh
Mie Aceh

Mie Aceh adalah masakan mie pedas khas Aceh di Indonesia. Mie kuning tebal dengan irisan daging sapi, daging kambing atau makanan laut disajikan dalam sup sejenis kari yang gurih dan pedas.

2. Mie Tiau
Hasil gambar untuk mie tiau
Mie Tiaw
Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia.

3. Martabak
Hasil gambar untuk martabak
Martabak

Martabak merupakan sajian yang biasa ditemukan di Arab Saudi, Yaman, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Bergantung pada lokasinya, nama, dan komposisi martabak dapat bervariasi.

4. Mie Aceh Kepiting
Hasil gambar untuk mie aceh kepiting

5. Ayam Penyet
6. Ifu Mie

Minuman bisa kalian pilih sendiri, Karena warung ini menawarkan berbagai aneka jus.

LOKASI : Jalan Setia Budi Tanjung Rejo Medan.

0 comments: