Sunday 20 March 2016

Ayam Penyet Jakarta (APJ) Jl Gagak Hitam

Ayam penyet jakarta atau sering disebut apj adalah warung makan untuk keluarga, rekan kerja. Apj menyediakan berbagai macam makanan yang enak. Apj menawarkan beberapa paket untuk variasinya.
JL Gagak Hitam, No. 19, Medan, Sumatera Utara




Seperti yang diketahui, Harga dan paket bisa berubah seiring waktu dan ketentuan Apj.

Sistem pelayanan secara Buffet atau Prasmanan adalah salah satu cara penyajian makan dan minum yang penataannya dilakukan di atas sebuah meja panjang atau meja Buffet semenarik mungkin, dimana tamu atau konsumen dapat mengambil dan memilih sendiri makanan dan minuman yang diinginkannya sesuai selera masing-masing. 


Tidak seperti sistem A la carte atau catat pesan yang memerlukan waktu relatif lama, sistem Buffet dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan makan banyak orang dengan waktu penyajian yang cepat dan praktis. Hal ini membuat sistem Buffet sangat cocok untuk acara-acara makan bersama yang melibatkan banyak orang, seperti misalnya acara makan di pesta pernikahan (Wedding), acara Arisan, Ulang tahun, Meeting, Seminar dan lain-lain.

Mengingat banyaknya permintaan pelanggan, Restoran Ayam Penyet Jakarta kemudian membuat dan meluncurkan paket menu Buffet di akhir tahun 2015, dan hingga kini, pesanan pelanggan untuk paket menu Buffet semakin banyak dari hari ke hari. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat akan paket menu Buffet yang ternyata cukup tinggi di kota Medan. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan kualitas layanan paket menu Buffet kami serta mengembangkannya sesuai dengan harapan-harapan pelanggan semua.

0 comments: