Friday 18 March 2016

Ayam Penyet Surabaya jalan Dr. Mansyur

Ayam penyet surabaya salah satu warung makan khas ayam penyet. Warung yang berpusat di surabaya ini sudah tidak diragukan lagi rasanya. Dan warung ayam penyet surabaya sudah terkenal di kota medan.


Restoran ayam penyet surabaya yang merupakan Anak cabang dari Ayam Bakar wong solo akhir-akhir ini begitu menjamur disetiap kota besar di Indonesia. Warung ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan olahan ayam penyet dan ayam bakar kecap yang gurih dan manis. Cara penyajian dengan menggunakan piring bambu dan pelayanan yang cepat dan sigap membuat resto ayam penyet dan ayam bakar ini sangat di gandrungi costumer termasuk saya.

Tidak hanya dipulau jawa, restoran ini juga menjamur dikota besar di sumatera, kalimantan, dan sulawesi. Menu andalan mereka adalah ayam penyet, ayam bakar, dan bebek goreng Plus lalapan dan nasi uduk yang hangat. Tidak lupa pula  sambal terasi dan sambal kecap selalu dijadikan 1 paket dalam setiap porsi. Untuk menemani makan anda, mereka menyediakan menu sayuran seperti kangkung tumis, sambal terong, sup ceker, dan tahu tempe goreng. Aneka minuman yang mereka sajikan juga sangat beragam mulai aneka jus buah, es tape ketan, es cendol, es dawet, dan minuman pada umumnya seperti kopi, es jeruk, dan es teh.

Ketika makan di ayam penyet surabaya kita akan  diberikan 2 pilihan  yaitu ayam kota (pedaging) dan ayam kampung, dengan ukuran 1 ekor untuh atau potongan/porsi yang tentunya beda jenis juga beda harga.  Berbicara mengenai harga menu ayam penyet surabaya anda tidak perlu khawatir. Restoran ini mematok menu mereka mulai Rp.12.000 saja perporsi. Untuk lebih detail mari simak harga menu ayam penyet suroboyo dibawah ini.



Daftar Harga Ayam Penyet Suroboyo

Harga Menu Ayam Penyet Surabaya
No.Nama MenuHarga
1Ayam Penyet KotaRp.14.000
2Ayam Penyet KampungRp.19.000
3Ayam Bakar KotaRp.14.000
4Ayam Bakar KampungRp.19.000
5Bebek GorengRp.22.000
6Cah KangkungRp.9000
7sambal terongRp.9000
8Tahu TempeRp.9000
9Sambal PeteRp.14.000
10Sup CekerRp.9000
Dalam 1 porsi paket dalam daftar menu diatas, anda akan mendapatkan 1 potong ayam, 1 nasi, 1 lalapan, 1 sambal, dan 1 tahu tempe goreng. Buat kantong pelajar sangat bersahabat bukan?. Restoran ini juga melayani pemesanan nasi kotak sesuai paket yang anda pilih. untuk anda yang ingin mengadakan acara dirumah seperti ultah anak, tasyakuran bisa langsung order kemereka tanpa perlu repot masak sendiri.
Sumber: hargamenu.com

Beberapa makanan andalan mereka adalah:

1. Ayam Penyet
2. Nila Penyet
3. Bebek Penyet
4. Mie Ayam
5. Steak

Dan minuman :

1. Berbagai juz
2. Teh botol, dll.

0 comments: