Friday 18 March 2016

Bebek Gokil jalan Setia budi

Bebek Goqil di jalan Setia budi Tj sari Medan selayang medan ini merupakan warung makan khusus keluarga dan rekan-rekan. Seperti namanya, Bebek Goqil menyediakan berbagai macam olahan bebek yang enak untuk disantap.


Anda penikmat Bebek, rumah makan Bebek Gokil yang berada di Jalan Gagak Hitam, Medan mungkin bisa menjadi pilihan. Berbagai kreasi menu bebek dengan cita rasa khas Jawa bisa ditemukan di tempat ini.
Rumah makan Bebek Gokil yang berada di Jalan Gagak Hitam, Medan ramai oleh pengunjung. Para tamu tampak asyik menikmati makanan dan menu paling banyak dipesan adalah bebek.
“Produk utama kita ditempat ini adalah bebek,
Tapi walau begitu bukan berarti tempat ini tidak menyediakan menu menu lain, seperti ayam, ikan atau menu seafood lainnya. Orang yang ingin menikmati ayam penyet, lele goreng, gurami goreng atau asam manis juga ada di tempat ini, tapi kami memiliki olahan bebek yang istimewa dan lengkap," ujar Edi Santoso, Manager Bebek Gokil, Minggu (9/2/2014).

Ia menuturkan, di tempatnya bebek diolah dengan cara digoreng. Ada jenis bebek utuh, bebek yang sudah dipotong dengan pilihan dada atau paha, leher bebek hingga rempela. Bebek kemudian disajikan dengan sambal khas gokil dan sambal kecap.
Sambal menjadi kunci utama yang membuat bebek ini menjadi lebih bercita rasa. Bebek yang merupakan suku unggas yang dikenal sulit melepaskan bulu, tapi di tempat ini disajikan lebih bersih.
“Kami punya cara membuat bulu bulu bebek ini luruh, jadi lebih higienis. Selain bebek goreng, ada juga disediakan bebek rica rica. Bebek awalnya digoreng, selanjutnya ditumis kembali dengan bumbu ala Menado itu," katanya.


Beberapa macam olahan bebek yang disediakan sebagai berikut:

1. Bebek Goqil Dada
2. Bebek Goqil Separuh
3. Bebek Bakar
4. Bebek Penyet.
 

Sumber: Tribun-medan

0 comments: