Thursday 24 March 2016

Bakso mas joko tanjung sari

Warung makan medan - Bakso mas joko tanjung sari . Warung makan bakso mas joko, menawarkan harga bakso yang murah. Dapat dijangkau semua kalangan terlebih kalangan bawah. Anda bisa membelinya dan memakannya ditempat atau membawanya kerumah. Tempat makan keluarga, rekan kerja, dan pasangan di kota medan. Warung ini bersebelahan dengan Ayam penyet wong Puloroho

Warung makan medan - Ayam Penyet Wong Puloroho, Tanjung sari medan . Warung makan di kota medan kali ini membahas warung ayam penyet yang banyak peminatnya di daerah tanjung sari medan selayang, medan. Warung ayam penyet wong pulorojo ini 1 warung dengan bakso mas joko. Berjualan di satu lokasi. Namun itu tidak mengurangi minat warga sekitar tanjung sari.



Bagi kalian yang ingin makan di sini juga terdapat tempat makan keluarga dibelakang warungnya. Datanglah cepat jika ingin makan ayam penyet disini, karena terkadang ketika jam 8 malam sudah habis ludes terjual. Warungnya memang terlihat kecil, tapi jangan lihat dari lebarnya, tapi lihat dari ayamnya dan rasanya. Apalagi sambal yang dimiliki Ayam penyet wong ini. Sudah menjadi idaman banyak orang. 

Variasi lauk yang dimiliki adalah campuran timun, terong, tahu, tempe, dan kerak Ayam nya. 

Warung makan di kota medan ini memliki lumayan untuk makan keluarga. Warung bakso mas joko kota medan tanjung sari ini menyediakan :

Makanan :
1. Mie bakso
2. Mie bakso telur
3. Mie sop ayam
4. Mie sop ayam bakso
5. Mie sop ayam telur
6. Mie sop ayam bakso telur
7. Mie sop ayam bacok
8. Mie ayam
9. Mie ayam bakso
10. Mie ayam telur
11. Mie ayam bakso telur

Hasil gambar untuk mie sop

Minuman:
1. Teh manis dingin
2. Teh manis panas
3. Teh botol sosro
4. Fruit Tea
5. Cappucino panas
6. Cappucino dingin
7. Coffemix panas
8. Coffemix dingin
9. Nutrisari dingin


Lokasi : Jalan Setia Budi Tanjung Sari Medan Selayang, Medan

2 comments:

Kholis said...

harga menunya ada ga gan?

Unknown said...

kalau tidak salah, paling mahal 12.000 mas.
minumannya 4000.
itu setahu saya, maaf kalau salah.