Sunday 20 March 2016

Ayam Penyet Jakarta (apj) Jl KL Yos Sudarso Medan

Jl. KL Yos Sudarso No. 59A-59B Medan, Lokasi Ayam penyet jakarta atau sering disebut APJ ini adalah lokasi yang cocok untuk makan bersama keluarga, kerabat, rekan kerja. Warung makan ini pada siang hari, dan anda bisa makan siang disana. Tutup pada malam hari. Berikut salah satu makanan andalan dari APJ.




Sistem pelayanan secara Buffet atau Prasmanan adalah salah satu cara penyajian makan dan minum yang penataannya dilakukan di atas sebuah meja panjang atau meja Buffet semenarik mungkin, dimana tamu atau konsumen dapat mengambil dan memilih sendiri makanan dan minuman yang diinginkannya sesuai selera masing-masing. 


Tidak seperti sistem A la carte atau catat pesan yang memerlukan waktu relatif lama, sistem Buffet dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan makan banyak orang dengan waktu penyajian yang cepat dan praktis. Hal ini membuat sistem Buffet sangat cocok untuk acara-acara makan bersama yang melibatkan banyak orang, seperti misalnya acara makan di pesta pernikahan (Wedding), acara Arisan, Ulang tahun, Meeting, Seminar dan lain-lain.

Mengingat banyaknya permintaan pelanggan, Restoran Ayam Penyet Jakarta kemudian membuat dan meluncurkan paket menu Buffet di akhir tahun 2015, dan hingga kini, pesanan pelanggan untuk paket menu Buffet semakin banyak dari hari ke hari. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat akan paket menu Buffet yang ternyata cukup tinggi di kota Medan. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan kualitas layanan paket menu Buffet kami serta mengembangkannya sesuai dengan harapan-harapan pelanggan semua.

Warung masakini yang memiliki makanan dengan rasanya enak. Buat pendatang di kota medan, silahkan dicoba, harganya murah dan enak. Higienis dan Ekonomis.

Beberapa makanan andalan lainnya:

1. Nasi Urap Ayam Penyet
2, Nasi Capcai Ayam Penyet
3. Nasi Gado Ayam Penyet
4. Nasi Pecal Ayam Penyet
5. Nasi Putih Ayam Penyet
6. Nasi Goreng Ayam Penyet
7. Nasi Goreng Ayam Jamur
8. Nasi Goreng spesial
9. Nasi Urap Ayam Peyek
10. Nasi Pecal Ayam Peyek
11. Mie Ayam Bakso
12. Mie Bakso
13. Mie Sop
14. Cumi Goreng Pecal
15. Mie Pecal
16. Ketoprak
17. Gado-Gado
18. Capcay
19. Tumis Kangkung
20. Pecal
21. Sate Kerang Jengkol
22. Nasi Soto
23. Peyek
24. Nasi Urap Telur

0 comments: