Thursday 24 March 2016

Ayam Penyet Wong Puloroho, Tanjung sari medan

Warung makan medan - Ayam Penyet Wong Puloroho, Tanjung sari medan . Warung makan di kota medan kali ini membahas warung ayam penyet yang banyak peminatnya di daerah tanjung sari medan selayang, medan. Warung ayam penyet wong pulorojo ini 1 warung dengan bakso mas joko. Berjualan di satu lokasi. Namun itu tidak mengurangi minat warga sekitar tanjung sari.


Bagi kalian yang ingin makan di sini juga terdapat tempat makan keluarga dibelakang warungnya. Datanglah cepat jika ingin makan ayam penyet disini, karena terkadang ketika jam 8 malam sudah habis ludes terjual. Warungnya memang terlihat kecil, tapi jangan lihat dari lebarnya, tapi lihat dari ayamnya dan rasanya. Apalagi sambal yang dimiliki Ayam penyet wong ini. Sudah menjadi idaman banyak orang. 

Variasi lauk yang dimiliki adalah campuran timun, terong, tahu, tempe, dan kerak Ayam nya. 

Warung ayam penyet wong pulorojo memiliki khas. Khas mereka terletak di sambal nya. Sudah awamnya kalau ayam penyet selalu ada teman makan yaitu sambal, sayur-sayuran. Warung ayam penyet wong pulorojo buka pada siang hari hingga malam hari, tergantung kapan ayamnya habis terjual, karena laris. Warung ayam penyet wong pulorojo menyediakan :

Makanan:
1. Ayam penyet dada

Hasil gambar untuk ayam penyet dada



2. Ayam penyet paha 

Hasil gambar untuk ayam penyet paha


Lokasi : Jalan Setia Budi Tanjung Sari Medan Selayang Kota Medan



2 comments:

Unknown said...

kayaknya enak tuh kapan2 mampir deh

Unknown said...

Terima kasih sudah berkunjung. Anak medan juga??